Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22

Sewaktu mendapatkan email dari panitia Pecha Kucha Night Jakarta untuk Vol.22, saya terus terang baru kali itu mendengan apa itu Pecha Kucha Night. Karena pada tanggal yang diminta saya available, saya menjawab iya bisa, karena vol.22 ini khusus cerita tentang traveling. Saya pikir why not?

Saya kemudian melihat video youtube Pecha Kucha volume sebelumnya. Aiiiih, langsung minder, keren-keren banget! Jadi, pembicara hanya boleh membuat 20 slides, dimana satu slide dipresentasikan selama 20 detik. Seru kan? Iya seru, dan menegangkan!



Tapi tentunya seneng banget bisa menjadi salah satu pembicara dengan topik Family Traveling. Da aku mah apa atuh, ibu-ibu kantoran ini jadi pembicara di antara para narasumber yang keren-keren... Salah satunya ada akun twitter @kartupos aka Kenny yang cerita tentang bagaimana passion nya bisa berakhir menjadi business.

Karena diminta membawakan topik family traveling, saya ajak menteri keuangan keluarga kami untuk presentasi duet. Biar adil tegang-nya:D Rene yang membahas tentang bujet, saya bahas hal lainnya. Saya membuat konsep besar, Rene yang dengan tekun membuat file presentasi hehe.

This is when we were on stage:D

Apa aja yang kami presentasikan? Kami awali dengan betapa repotnya family traveling, lalu kami sampaikan benefitnya untuk kami apa. Perencanaan budget untuk family traveling pun kami share. Kami tidak deny bahwa traveling dengan keluarga itu identik dengan mahal.

Yang mau lihat video nya ada di link ini ya, klik aja terus, kami di urutan ke-4.

Di akhir presentasi, kami sampaikan bahwa dengan menulis blog, ebook dan buku, kami ingin membantu mewujudkan mimpi traveling keluarga Indonesia. Kami juga katakan: family traveling on budget is possible

Semoga saja kedua blog yang kami tulis, tesyasblog dan tesyaskinderen bisa membantu para pembaca untuk bisa melihat Indonesia dan dunia. 

Travel begins with a dream.


written on July 4, 2015 by @tesyasblog


Lihat liputan media lainnya untuk kami di sini.

2 comments:

  1. Amat sangat membantu..sudah ngalami sendiri muter2 Sing-KL dengan buku mbak tesya sbg panduan. Thanks alot ya mbak...
    Moga2 suatu saat ini kami bisa sekeren kluarga klian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah makasih Mba Muna for the nice words :)
      Nanti kalo jadi acara datang ya ke Jakarta.

      Delete