Staycation di Swiss-Belinn Kemayoran, Jakarta

Setelah berhasil menukarkan point Garuda Miles menjadi sebuah voucher hotel Swiss-Belinn Kemayoran, pada hari H kami tiba di hotel sekitar jam 1 siang. Sebelumnya saya memang sudah request untuk bisa early check-in

Sesungguhnya saya baru tau ada Swiss-Belinn di Kemayoran, lumayan banget kalau ada yang mencari hotel di sekitar Ancol, hotel ini merupakan salah satu alternatif yang terjangkau. Lokasinya pun asyik: di depan Pekan Raya Jakarta dan tidak jauh dari pintu tol Kemayoran.

Lobby hotel yang kecil, namun tertata apik


Kami mendapatkan kamar di lantai 11, asyik banget dapet kamar di lantai atas (lantai paling atas adalah lantai 12). Namun, ketika masuk kamar, sempat agak shock gitu karena kecil banget! Dilarang complaint, namanya juga enggak bayar:D

Luas kamar seperti Tune Hotel, namun versi lebih mewah


Petugas hotel sama sekali tidak protes kami membawa 2 anak. Typical hotel di Indonesia kali ya, enggak strict masalah jumlah penghuni kamar. Namun mungkin mereka berpikir, "Gimana tidurnya itu yah berempat?" Hahahaha...

Akhirnya sih kami turunkan selimut untuk menjadi alas tidur di atas karpet. Pastinya mr.husband yang dapat jatah tidur di bawah:D Untungnya nih, ada 4 bantal di kamar. Kualitas bantal nya pun ok banget, begitu juga dengan kasurnya.

Salah satu alasan menginap di hotel ini adalah karena kolam renangnya. Saya suka ketika melihatnya di website, dan lebih suka lagi waktu berenang disana. Kolam renangnya itu panjang banget, jadi satu kali bolak-balik aja udah lumayan cape.

Kolam renang ini berlokasi di depan ruang makan, jadilah ada kursi makan dan bukan kursi malas di area tepian kolam renang. Handuk disediakan, tempat ganti baju yang bagus dan bersih pun tersedia. No complaint deh. Dari balik tembok kaca, kami dapat melihat motor dan mobil yang lalu lalang. Satu hal yang perlu dicatat: airnya dingin banget! Brrrrr!




Untuk yang sedang mencari budget hotel di Jakarta namun membutuhkan kolam renang sepeti kami, silahkan mencoba menginap disini. Apalagi jika Anda berencana belanja ke Mangga Dua, wah tinggal naik bajaj aja dari sini.

Our Kiddos love this hotel, kata Kiddos#1, "Enggak apa-apa deh kamarnya kecil, yang penting kolam renangnya bagus!":D

Kiddos di lobby hotel


written on July 16, 2015 by @tesyasblog


Related Post:


4 comments:

  1. Hallo mba tesyaa.. Seneng bgt ketemu web kiddos traveling nya mbaa.. Sangat membantu. Kalo kita menginap disini dan mau main ke ancol ada transport lagi apa selain taksi? Soalnya kalo hotel di dalam ancol harganya selangittt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba, thanks udah mampir :)
      Aduh, selain taksi paling pilihannya Gojek Mba..hehe.. Kayanya emang musti taksi Mba.
      Wah asyik ada yg mau main ke Ancol nih :)

      Delete
    2. buat sarapan dapat gratis juga ngga mba? mohon pencerahannya....

      Delete
    3. Hello Papa, kemarin sih kamar kami include breakfast 2 orang. Tapi kami menginap pas bulan puasa, jadi kami ganti dengan sahur.

      Delete