Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur

Ketika harus memilih restoran untuk acara kumpul keluarga, emak-emak macam saya tentunya lebih mengutamakan kenyamanan restoran dibandingkan dengan rasa makanan. Nyaman disini bukan berarti mewah, namun tersedianya ruang bermain untuk kiddos.

Pada saat merencanakan makan siang keluarga untuk perayaan ulang tahun Oma, saya mengusulkan untuk makan siang di Gubug Udang Cibubur. Alasannya; tidak terlalu jauh rumah, dan anak-anak bisa main memberi makan ikan. Setelah semua sepakat, saya memesan sebuah gazebo untuk 10 orang. Sebetulnya gazebo yang tersedia lumayan banyak, tapi pada saat weekend, Gubug Udang Cibubur ini selalu full house. Supaya aman, saya reservasi via telepon terlebih dulu.

Gazebo yang kami pesan

Ini adalah kali kedua kami makan siang di Gubug Udang Cibubur, sebetulnya tidak banyak yang berubah. Namun ada satu area fish spa gratis yang dipenuhi pengunjung siang itu. Area fish spa terletak tidak jauh dari pintu masuk. Tentu saja kiddos bersemangat mencoba fish spa. Kalau saya sih, walaupun gratis tetep enggak mau. Enggak tahan gelinya!

Area fish spa
Asyiknya main basah-basahan

Rasanya air di area gazebo jauh lebih bersih ketika saya berkunjung pertama kali. Namun sekarang airnya hijau pekat, hingga sulit melihat ikan memakan makanan yang kami taburkan ke danau.

Air danau yang hijau
Happy birthday Oma :)

Bisa ditebak kan, sebelum dan setelah makan kiddos "ngilang" dan betah banget di area fish spa. Makanan di Gubug Udang sendiri lumayan terjangkau dibandingkan Telaga Sampireun Bintaro misalnya. Rasa makanan-nya pun tidak mengecewakan. Jadi, kalau mau cari restaurant yang kids friendly di Cibubur, Gubug Udang ini bisa dijadikan salah satu alternatif.

Duh jadi laper..

written on November 16, 2014 by @tesyasblog


Related Post:

7 comments:

  1. Mba Tesya, blh minta no tlp nya? Aku sdh lama pgn ksini tp setiap kali tlp ke gubug udang utk reservasi ga pernah diangkat. Tq mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini ya Ocha: Gubug Udang phone number; 021-84304874, 021-95291341 or 082122055572

      Delete
  2. deket rumah tapi blom pernah mampir..fish spanya gede ya mbak tes..ga kayak dimall yg seuprit hihi.. mampir ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya Bubu, lumayan disini besar. Sekalian mampir ke rumah donk:D

      Delete
  3. cibubur ya mbaa... hrs bujukin suami extra keras kalo mw ajak dia ke daerah cibubur :D..biasalah, si hubby pling benci kalo udh hrs macet2an mba... aku pecinta udang soalnya... jd kalo udh nemu menu udang pasti pgn nyobain ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cibubur nya enggak lewatin yang macet kok, kan keluar tol langsung sampe. Kecuali ya, pas keluar tol Cibubur udah macet gitu hehehe

      Delete