Staycation di Fave Hotel Padjadjaran Bogor


Beberapa minggu yang lalu, saya ngobrol dengan seorang teman, yang bercerita bahwa ia terpaksa memesan suite room ketika menginap di hotel, agar memiliki kamar yang luas untuk liburan bersama keluarga. Hal ini jugalah yang kami lakukan saat menginap satu malam, staycation di Fave Hotel Padjadjaran Bogor.

Saat itu kami memesan dua kamar: satu kamar standar untuk Oma dan Opa, dan suite room untuk kami sekeluarga. Kedua kamar terhubung dengan connecting door, sungguh tidak mengecewakan. Untuk melihat harganya, bisa dicek pada website Fave Hotel Bogor Padjadjaran ya.

Suite room Fave Hotel Padjadjaran Bogor


Ohya, biasanya kami memilih hotel yang memiliki kolam renang untuk staycation bersama keluarga, namun saat itu saya ada acara kantor di Kebun Raya Bogor. Sehingga kami memilih Fave Hotel Padjadjaran Bogor, yang bisa dicapai dengan jalan kaki dari Kebun Raya Bogor.

Selain dekat dengan Kebun Raya Bogor, Fave Hotel Padjadjaran terletak di sebelah shopping mall bernama Botani Square. Jadi walaupun tidak ada kolam renang, kami bisa mengajak kedua Kiddos nonton di bioskop yang ada di Botani Square, tanpa harus rebutan parkir di Botani Square. Mobil kami parkir di Fave Hotel, dan kami jalan kaki menuju mall.

Kamar Oma dan Opa yang standar room, bisa dibilang sangat mungil, tapi kami buka saja connecting door, sehingga bisa nonton tv bersama di ruang keluarga suite room.

Our living room
Ada dua buah tv di suite room



Untuk yang belum tau, ini penampakan kamar standarnya. Lucu sih ya hiasan pinky yang ada di temboknya.

Pinky touch was everywhere 
No frills room



Kamar mandinya tidak ada perbedaan untuk suite room maupun standard room, keduanya menggunakan shower. Udah berharap ada bathtub sih, sebagai pengganti kolam renang. Sayangnya tidak tersedia.

The bathroom of Fave


Untuk mengisi acara di hari Minggu pagi, kami menikmati car free day di Bogor, dilanjutkan dengan naik angkot ke Kebun Raya Bogor. Baca linknya disini ya: Bogor With Kids

Minggu pagi di kota Bogor


Mencari hotel untuk staycation di Bogor yang dekat dengan Kebun Raya Bogor? Selain Fave Hotel Padjadjaran Bogor, ada juga Hotel Santika Bogor yang memiliki kolam renang yang asyik, dan terhubung langsung dengan Botani Square. 

Lalu lintas yang macet di Bogor membuat lokasi hotel menjadi pertimbangan yang utama. Lokasi Fave Hotel Padjadjaran Bogor ini menurut saya sangat premium. Apalagi jika memang berencana menikmati hari Minggu pagi di Kebun Raya Bogor.


written on October 29, 2016 by @tesyasblog


Related Posts:

2 comments:

  1. Ada juga satu lagi hotel yg dekat dengan KRB, Amaroosa di sebrangnya Botani Square kak. Kalo Santika dan Fave kan gak berkarpet ya, kalo Amaroosa kayaknya berkarpet deh (penggemar kamar berkarpet :) )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohiya, aku belum tau kalau yang Amaroosa.
      Eh sama...kiddos juga sukanya kamar berkarpet hehehe...

      Delete