Menginap di Gran Melia Jakarta


Udah lama banget sih kami menginap di Gran Melia Hotel, tapi baru ditulis ceritanya sekarang(: This is one of the hotel in Jakarta yang ada di staycation bucketlist kami. Namanya Gran Melia yang berlokasi di daerah Kuningan. 

Pernah beberapa kali meeting di Gran Melia, karena itu penasaran kamarnya sekeren apa. Travelio memberikan kami voucher menginap gratis di Premium Room Gran Melia hotel. Alhamdulillah ya, sekalinya menginap di Gran Melia, dapetnya kamar premium dan gratis:)

Apa yang membuat Premium Room Gran Melia ini top abis? Menurut saya sih selain ukurannya yang sangat besar (45m persegi), tersedia bathtub yang tembus pandang hehehe..


Udah pasti kedua Kiddos betah kalau kamar yang kami pilih menyediakan bathtub


The Room

Keren ya kamar mandinya? Yuk kita intip lebih lanjut lagi..

Untuk family traveller seperti kami, kamar ini ideal sekali. Ukuran ranjangnya besar, dan tersedia sebuah daybed. Yang asyik lagi, terdapat meja kerja di kamar yang design-nya tidak terlalu formal.  

Kalau tidak mendapatkan voucher gratis, kamar premium ini sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta an. Tapi coba cek kamar deluxe Gran Melia pun udah bagus banget kok.

Our room
The working table

The Bathroom

Untuk kamar premium, semua dilengkapi dengan bathtub. Sedangkan untuk kamar deluxe, tersedia  bathtub ataupun shower. Dan kalau saya lihat di websitenya sih, kamar mandi di kamar deluxe, design-nya masih agak jadul.

Ohya kamar mandi yang mewah ini juga tentunya dilengkapi dengan toiletries yang juga premium :)


Kamar mandi dan toiletriesnya 



The Swimming Pool

Mungkin karena design awal adalah business hotel, kolam renang yang tersedia cenderung biasa aja. Kolam anaknya sangat kecil, kolam dewasanya sih lumayan besar tapi ya standard.


Kolam renang anak
Kolam renang dewasa


Tapi asiknya waktu kami berenang Sabtu sore ataupun minggu pagi lumayan sepi. Serasa kolam renang ini hanya milik kedua Kiddos hehe...


Our Kiddos#2 
Kolam renang yang sepi di Minggu pagi


Yang istimewa dari Gran Melia adalah sarapan paginya. Pastikan memesan sarapan saat reservasi kamar. Tapi yang berat, anak harus membayar biaya tambahan sekitar Rp 125 ribu satu orang. Kami bayar sih waktu itu, kan kamarnya udah gratis, jadi ok lah membayar Rp 250 ribu untuk sarapan kedua Kiddos.

Kalau mau jadi hotel keluarga saat weekend, sebaiknya biaya makan pagi untuk anak dihilangkan ya. Seperti saat kami menginap di Holiday Inn Kemayoran, kids breakfast were free.

Overall hotel ini asyik untuk staycation bersama keluarga, coba cek saat ada promo di hotel engine website. Kalau harganya sedang bersahabat, tidak ada salahnya mencoba menginap di Gran Melia.


written on October 21, 2016 by @tesyasblog


Related Posts:
Our Staycation in Jakarta and Tanggerang

4 comments:

  1. Waaa, beruntung bgt Mba Tesya dpt voucher gratis yaa. Itu kamarnya gede banget udah kayak rumah.. :D Walaupun kolam renangnya mini tapi bathtub-nya kece berat.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya DIta, itu kamarnya kece dan luas banget memang. Bathtub nya apalagi ya..

      Delete
  2. wihhh bathub-nya tembus pandang....

    Adis takdos
    travel comedy blogger
    www.whateverbackpacker.com

    ReplyDelete