Playparq @ Kemang

Yeay, setelah nyoba Playparq Bintaro, kami mampir juga ke cabangnya yang pertama di Kemang. Saat itu kami ajak jalan-jalan Arel sepupu kiddos yang lagi liburan ke Jakarta, sehari-hari Arel tinggal di Qatar. Karena kami membawa baby Arya yang masih 7 bulan, pilihan playground adalah yang nyaman dan ada arena tunggu ber-ac. Dan Playparq@Kemang memenuhi kriteria tersebut.

pagi yang mendung
area bermain yang rindang di Playparq@Kemang


Seperti biasa, sebagai warga Cibubur kami berangkat pagi dan tiba di gerbang Playparq@Kemang jam 9. Oeps, ternyata baru buka jam 9...baiklah, kami pun melipir ke Oenpao sejenak untuk main tab makan pagi.

mampir makan di Oenpao

Tepat jam 10, kami meluncur ke Playparq@Kemang, saat itu area parkir masih kosong. Kami membayar Rp 90 ribu untuk tiga anak, sementara baby Arya masih gratis. Semua orang dewasa gratis, tapi kami melihat pengumuman bahwa mulai Jan 2014, dewasa akan dikenai tiket masuk Rp 10.000 per orang.



Hal pertama yang dimainkan Kiddos dan Arel adalah arena sliding yang besar menyerupai castle serta trampoline.




Baby Arya sempat main ayunan untuk bayi, agak ngeri-ngeri sedap gitu kayanya Arya main ayunan:) Ada beberapa mainan juga untuk anak 1-2 tahun di sini. Jadi mereka bisa coba-coba keberanian sesuai dengan umurnya.




Setelah puas main perosotan, kiddos minta ganti baju renang ketika mereka liat waterplay area yang menggiurkan. Sebetulnya Playparq Bintaro lebih bagus karena ada mainan bentuk perahu di area waterpark nya. Tapi area bermain air di Playparq@Kemang ini terkesan lebih luas.



Yang menyenangkan, permainan flying fox terletak dekat dengan area main air, jadi kiddos bisa main air sambil bermain flying fox. Nah ini beda dengan di Playparq Bintaro, dimana area main air dan mini flying fox nya terletak berjauhan.

kiddos#2 is enjoying the flying fox

Saat baby Arya harus tidur, sebagian rombongan istirahat di lounge untuk makan dan menidurkan Arya. Kiddos dan Arel pun sempat istirahat sejenak untuk makan siang di lounge. Harga makanan disini relatif mahal dengan porsi yang sedikit. Untung kami sudah membawa bekal yang kami simpan di mobil, jadi di lounge cukup makan sedikit aja:p

lounge yang nyaman

Setelah ganti baju, kiddos puas main di area indoor playground. Lagi-lagi saya lupa bawa kaos kaki, jadi kembali harus membeli kaos kaki yang dijual Rp 5.000 per pasang.



Sekitar 3 jam kami berada di Playparq@Kemang untuk bermain bersama Arel. Seneng banget lihat mereka bisa bermain bersama, dan berharap suatu waktu kami bisa bermain dengan Arel di Qatar. Hahaha..ngarep banget deh. 


Another playgrounds:
Kemang Playground
Playparq Bintaro

No comments:

Post a Comment