Main Air di Ancol Beach Pool


Yeay kami ke Ancol lagi.... sebetulnya sekalian karena kiddos, rene dan oma jemput saya yang baru pulang meeting sambil belanja di Yogyakarta. Kami sampai di Ancol jam 8.30 pagi hari Sabtu, udara mendung pagi itu seolah mendukung kami untuk bermain di pantai. Kami langsung menuju Ancol Beach Pool, dan bisa ditebak begitu turun, kiddos langsung membawa alat mainan pantainya dan mulai main pasir dan ombak.

yuk main di pantai


Saya deal dulu dengan mas-mas yang menyewakan tikar, kami memilih lokasi dekat dengan shower area, supaya mudah memandikan kiddos setelah bermain air. Tikar kami sewa Rp 20.000, katanya sih boleh dipake seharian. Tapi siapa juga yang mau seharian di sana hehe..

oma menunggu di tikar sambil main gadget nya:p

Kalau sudah urusan pantai, kiddos bisa lupa deh ama semuanya...they love beach so much! Saya tiduran aja di tikar, sementara rene dan oma jalan-jalan, karena oma mulai narsis pengen foto-foto, mau kirim gambar via whatsapp ke kakak dan adiknya katanya:)

alat pantai ini selalu kami simpan di mobil
dengan baju bertuliskan Ichiban dari tante @diniros
supaya puas, ganti baju renang deh

Dan ini hasil rene foto-foto di sekitar area pantai dan cafe Le Bridge. Rencananya sih saya juga pengen kesana sama kiddos, tapi setelah ganti baju dan insiden kiddos#2 perih matanya karena terkena air pantai, kami segera masuk mobil, dan meninggalkan Ancol Beach Pool.

cloudy morning at Ancol 
the pathway leading to Le Bridge cafe
Le Bridge udah buka di pagi hari

Iya..keriaan pagi itu berakhir ketika kiddos#2 nangis menahan perih karena matanya terkena air. Pelajaran nih buat kami, lain kali ke Ancol kami harus memakaikan google untuk kiddos.

Setelah mandi, kami ingin kembali mengunjungi Ancol Beach City, namun pagi itu ada acara dari Kepolisian RI, jadilah kami memilih keluar dari area Ancol dan pulang ke rumah.

Alhamdulillah ya tinggal di Jakarta coret, mau main ke pantai dalam satu jam udah sampai di Ancol. Walaupun pasirnya enggak berwarna putih, tapi lumayan bisa menghibur kami sekeluarga.



written on December 24, 2013 by @tesyasblog

No comments:

Post a Comment