Taman Pintar Yogyakarta

Sudah dua kali kami mengunjungi Taman Pintar, yang kedua adalah pada liburan akhir tahun 2011 lengkap dengan Mama Iyang dan Papap Iyang. Sebelum masuk, Najmi dan Arkan menikmati dulu taman air di luar, yang bisa dinikmati siapapun, gratis. Taman air ini disponsori oleh Sari Husada


Puas main air, kami pun siap siap masuk, saya membeli ticket masuk, sementara kiddos asyik main-main peralatan yang ada di luar, juga main di air mancur.



Setelah membayar ticket (dewasa Rp 15 ribu dan anak Rp 8 ribu), kami pun masuk, dan langsung bertemu aquarium raksasa semacam di Seaworld, tapi versi kecilnya ya. Oya foto saya dan kiddos#1 di akuarium itu waktu kunjungan pertama.



Kami masuk ke dalam ruangan tempat berbagai alat peraga ada di sana, kiddos were so excited untuk mencoba semuanya.






Astra pun turut berpartisipasi disini loh, dengan mobil innova yang dibelah.


Lanjut deh kiddos mencoba atraksi lainnya.. yang paling membuat mereka ga mau beranjak adalah di si Moo, yang ceritanya mereka bisa merah susu, dan Moo nya bisa bunyi dengan menekan suatu tombol.



Bagian paling ga enak dari kunjungan ke Taman Pintar selain mencari parkir adalah saat exit, karena kita harus berjalan memutar dan keluar di gedung sebelah. Jadi ingat di exit Borobudur dan Prambanan juga kita harus berjalan memutar ya untuk mencapai parkiran.

Buat yang belum ke Taman Pintar, this place is very recommended deh..apalagi dengan ticket masuk yang terbilang murah. Semoga bisa terus di improve ya Taman Pintar nya, dan yang paling penting dipelihara dengan maksimal. 

written on September 10, 2012

No comments:

Post a Comment