The Giggle Factory FX

Sesungguhnya saya kurang berminat bermain di indoor playground sebuah mall, apalagi karena kami sudah punya tempat favorit yaitu Kemang Playground. Tapi ajakan dari momy Alisa untuk main di Giggles FX pas ada promo ticket menjadi Rp 47.500 per anak (50% off) dari Livingsocial.id membuat saya pengen tau seperti apa sih tempatnya. Ticket untuk pendamping tetep ga ada diskon, per orang Rp 20.000.

Seperti biasa, kami dateng paling pagi deh di FX, maklum orang Cibubur harus berangkat pagi supaya ga macet:p Pas kami sampai di Giggles Factory FX, kami masih harus menunggu sampai Giggles nya buka...



Begitu masuk Giggles Factory, kiddos#2 langsung minta ganti baju renang. Memang saya sengaja bawa baju renang biar mereka enak main di water works nya Giggles Factory. Tapi di pagi hari itu, water works nya nampak masih sedang dibersihkan, jadilah kiddos main-main dulu di dry area nya. All kids and adults are required untuk memakai kaos kaki. Jadi jangan lupa bawa dari rumah ya, untuk menghindari kewajiban beli kaos kaki di Giggles.





Kelebihan dari dry playground nya adalah pemandangan kantor-kantor di Sudirman, kapan lagi kita main dengan background my ex office di Bapindo misalnya:p Tapi selain itu sih it's the same indoor playground.

Setelah water works nya siap, kiddos udah ga sabar main basah-basahan. Kami pun menjadi pengunjung pertama di water works, dan masih sepi banget. Water works nya cukup kreatif, ada pompa air, kolam bola, air mancur, dijamin kiddos betah deh disini. 



Ga lama momy Alisa dan momy Rona datang, jadilah kita reunian seperti waktu liburan bersama ke Penang dulu hehee.. Dan kiddos ketemu pastinya langsung akrab aja main bareng di kolam bola.


Setelah main air, tersedia tempat ganti yang lucu namun minimalis. Cuma dua aja gitu tempat mandi dan ganti bajunya, ga kebayang kalo lagi rame, antrinya gimana.


Nah buat yang belum coba, tempat ini asyik sebenernya, tapi ya itu tadi tergantung preferensi masing-masing. Kami lebih suka ngajak kiddos ke tempat outdoor. Tapi sejujurnya, kami cukup puas bermain di Giggles FX, apalagi di water works nya.

written on September 2, 2012

No comments:

Post a Comment