Pesta Lampion Disney TMII

Berhubung kami sekeluarga mengunjungi Pesta Lampion Disney TMII di minggu terakhir, saya baru bisa upload tulisan ini sayangnya setelah Pesta Lampion Disney TMII nya usai.

Terus terang kalo ga heboh di kantor mengenai ticket Pesta Lampion Disney TMII yang buy one get one free, mungkin saya juga ga akan ngeh dengan event ini. Ahirnya kita titip ticket ke tante mely, makasih ya tante..

Kami pun tiba di entrance Pesta Lampion yang diselenggarakan di Taman Bunga TMII. Disini kami membeli vitamin combi kid, dengan iming-iming foto gratis di booth nya. Ya udah dicoba deh..


Banyak banget tokoh Disney yang dibuatin lampion nya disini, sayangnya ga ada tokoh Toys Story. kiddos#2 paling seneng ketemu tokoh dari film Cars ini.


Nah sementara kiddos#1 suka dengan lampion nya Maling Kundang, dia nampak amazed ada seorang ibu yang terlihat lagi menangis. Dan dari saat liat lampion itu hingga sekarang, kiddos#1 selalu minta diceritain kisah Maling Kundang. 



Karena acara ini disponsori oleh Bank Permata, banyak spot foto yang berlogo bank Permata. Dan kiddos langsung tertarik ambil foto di train dan airplane berlogo bank Permata ini.


Ketika melewat sebuah mobil McQueen yang ternyata adalah merupakan foto studio, wah kiddos#2 nyeret kita untuk mendekati sang McQueen. Ok, saya pun tanya dulu berapa harganya. Ternyata 45 ribu per orang. Hmm..okelah, terus oom nya minta kiddos pake baju balap, lengkap dengan sepatu. Dan anehnya, mereka mau aja tuh, tanpa protes. Inilah hasil fotonya.. Wih nampak sangat profesional kedua kiddos ini:)



Menurut saya sih event ini biasa aja, tapi saya suka ngajak kiddos kesini, karena acaranya di tempat terbuka. At least mereka bisa happy lari kesana kemari. Bagaimanapun tetep salut sama team kreatif yang udah buat lampion, gile keren ya bisa buat lampion segede itu. Kayanya dulu waktu diajarin buat lampion kecil di sekolah, selalu gagal:p


Buat yang belum sempet lihat event ini, semoga akan ada Pesta Lampion 2013 ya :)


written on September 7, 2012

No comments:

Post a Comment