Pulo Cinta Gorontalo Untuk Liburan Keluarga


Udah tau kan ya foto-foto yang hits beredar di dunia instagram beberapa minggu belakangan ini? Mengenai satu tempat liburan di Gorontalo, Sulawesi, bernama Pulo Cinta. Kalau belum, liat deh di instagram dengan hashtag => #pulocinta, dan selamat terpana!

Duh... waktu pertama liat, saya langsung mengajukan Pulo Cinta untuk destinasi liburan keluarga di tahun 2017 kepada mr.husband. Kedua Kiddos yang sangat menyukai pantai, berenang dan snorkeling, saya ajak melihat foto-foto Pulo Cinta di internet. "Keren banget, Bun!" kata kedua Kiddos.

Pulo Cinta merupakan eco resort yang berada di tengah laut. Dari satu villa ke villa yang lain dihubungkan dengan jembatan kayu. Foto-foto dibawah diambil dari website Pulo Cinta dan sudah diberi ijin untuk di-publish di tesyaskinderen.  

Source foto: website Pulo Cinta


Dari internet, saya banyak membaca Pulo Cinta sebagai destinasi untuk honeymoon. Iyalah, sesuai namanya dan kondisi villa yang memang private dan romantis. 

Tapi saya yang terlanjur memasukan Pulo Cinta ke dalam our travel bucketlist, penasaran apakah kami boleh membawa kedua Kiddos untuk liburan keluarga di Pulo Cinta?

Email saya dijawab dengan cepat oleh Pascal dari Pulo Cinta. Dan ternyata anak di atas 4 tahun diperkenankan menginap di Pulo Cinta. Tentunya harus diawasi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya ketika berjalan di jembatan kayu Pulo Cinta.

Pascal juga menyarankan agar saya tinggal di 2 bedroom villa karena Pulo Cinta tidak menyediakan extra bed. Hanya tersedia sepuluh unit 1 bedroom villa, satu unit 2 bedroom villa dan satu unit 3 bedroom villa. 2 bedroom villa yang disarankan oleh Pascal untuk keluarga kami, luasnya 152 sqm dan diperuntukan untuk 4 orang.

I couldn't be happier that Pulo Cinta is also a family friendly place, and not only for the honeymooners :)  

Villa yang luas dan nyaman untuk liburan keluarga di Pulo Cinta 
Source foto: website Pulo Cinta
Source foto: website Pulo Cinta



Cara Mencapai Pulo Cinta dari Jakarta

Tersedia berbagai penerbangan dari Jakarta menuju Gorontalo, pilihlah pesawat paling pagi. Setibanya di bandara, akan ada airport pickup dari Pulo Cinta (included in the room price). Setelah perjalanan darat dari airport sekitar 2 jam, tamu akan naik boat dari deasa Potanga-Boalemo menuju Pulo Cinta. Boat transfer is also included in the price.


Biaya Menginap di Pulo Cinta

Harga villa di Pulo Cinta termasuk makan 3 kali sehari, 24 hours coffee, tea and mineral water, snorkeling equipment, island hopping, airport transfer & pickup dan boat transfer. Aaaah, paling asyik kalau udah tinggal di all inclusive resort seperti ini, enggak perlu repot lagi kan?

Untuk penawaran harga, silahkan email heaven@pulocinta.com ya, karena harganya akan lain tergantung periode kedatangan. 

Tell Pascal, tesya sent you :)

I will see you soon, Pulo Cinta :)
Source foto: website Pulo Cinta



Read and See More About Pulo Cinta:
Email: heaven@pulocinta.com
IG: @pulocinta



written on June 4, 2016 by @tesyasblog

17 comments:

  1. coba ah, aku mw ksh tau ke bosku, kali2 aja dia setuju outing kantor thn depan ke pulo cinta ini :).. cakep bgt mbaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isssh seru banget outing kantor ke Pulo Cinta sih ya :) Semoga di approve Fan..

      Delete
  2. Jd klao bawa bayi ga boleh kah mbak nungguin bayiku g2de keburu basi lah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Isssh sekarang aja Mba Muna, pas lagi hamil...:)

      Delete
  3. Di tunggu di pulo cinta kak hehehe

    ReplyDelete
  4. Fix, belom bisa ajak bocil2 ke Pulo Cinta. Masih di bawah umur hihihi :D Kece bangeeet Mba Tesya, semacam Bora Bora ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya keren banget ya Dit.
      Gpp atuh Dit, jadi bisa nabung dulu, tar 4 tahun langsung cuss ya..

      Delete
  5. bocoran donk mba, harga sekitaran brp per mlm?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai Rp 3,5 juta all in untuk dua orang (per-malam).

      Delete
  6. Lebaran kemarin, kami "pulang kampung" ke Gorontalo untuk pertama kalinya mba Tesya..sayangnya kami tidak sempat ke Pulo Cinta, tapi kami sempat main2 dengan si hiu paus yang tenar di Desa Botu Barani.. Whale Shark yg lagi in di kalangan divers ini bener2 bikin jatuh cinta mbaaaa... Anak2ku sampai betah belai2 hiu nya..dan mereka sungguh jinaaak.. Kapan ya bisa share cerita di blog mba berikut foto2nya?? Seru banget mba deh mba..next trip to Gorontalo we'll definitely put Pulo Cinta in our list.👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asik banget pulang kampungnya ke Gorontalo:)
      Mau banget aku Mba, kalau Mba mau share tentang whale shark itu. Mba bisa email aku kah ke tesyas.blog@gmail.com?
      Makasih ya Mba, sebelumnya...

      Delete
  7. Keren banget mba info nya boleh nih masuk bucket list 2017 hihihiihi barengan yuk secara anak2 demen banget tuh yang namanya air

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo serius mau bareng? Aku April 2017.
      Email aku aja ke tesyas.blog@gmail.com ya.

      Delete