Tiket Promo Legoland "Kids Go Free dari Dutch Lady"

"Din, kalau ke Singapur, nitip kotak susu Dutch Lady ya" saya mengirimkan message kepada Dini. Seolah memiliki telepati yang kuat, sahabat saya @diniros ternyata akan pergi ke Singapura satu hari setelah saya mengirimkan pesan. Saya ingat Dini pernah bercerita akan ke Singapura bulan Februari, tapi saya tidak ingat tanggalnya. "Emang ngapain sih kok nitip kotaknya?" tanya Dini kepada saya. Dini pun langsung mengerti ketika saya menjelaskan,"Ada kids go free promo ke Legoland dari Dutch Lady sampai dengan April 2014".

Sharing is multiplying. Saya tau promo Dutch Lady ini dari pembaca blog yang menuliskan komentar pada tulisan Family Backpacking ke Johor Bahru dan Singapura. Awalnya informasi yang saya dapat adalah Legoland Kids Go Free Promo dari Oreo biscuit yang hanya berlangsung hingga Maret 2014. Yah, tidak sesuai dengan periode liburan kami (: Kemudian saya mendapatkan informasi mengenai promo tiket masuk Legoland dari Dutch Lady.


Kotak susu Dutch Lady yang dibawa @diniros

Dengan memiliki satu kotak susu Dutch Lady seperti gambar di atas, kita bisa membeli tiket theme park dan water park (one day) di counter Legoland seharga MYR 175 dan mendapatkan satu tiket combo gratis untuk anak. Sehingga untuk kami berempat, biaya tiket masuk ke Legoland adalah MYR 350. Untuk lebih jelasnya silakan klik link ini ya.


Voucher ada di belakang kotak susu

Saya sudah membeli ticket Legoland theme park (only) ketika memesan kamar di Tune Hotel. Saat itu saya masih ragu untuk berkunjung ke Legoland waterpark atau tidak. Saya putuskan membeli tiket Legoland via Tune Hotel karena cukup murah, MYR 110 untuk satu dewasa, termasuk return shuttle bus dari Tune Hotel ke Legoland. Sementara harga tiket anaknya MYR 90.

Ketika informasi mengenai promo tiket dari Dutch Lady ini saya ketahui, saya pun bingung harus bagaimana dengan tiket yang sudah saya beli.

Alhamdulillah, @rona_willis yang akan pergi bersama kami ke Legoland April nanti bersedia membeli tiket saya. Rona tidak berniat pergi ke waterpark dan lebih memilih berenang di Legoland Hotel tempat Rona dan keluarga akan menginap. Jadi dengan harga yang sama, saya bisa mendapatkan combo ticket. Thank you Ron!

Perbandingan harga:
Harga combo ticket jika kita membeli via website Legoland untuk 2 dewasa dan 2 anak (setelah discount 20%) adalah: MYR 504. Lumayan kan hemat MYR 150:)

Semoga informasi ini bisa berguna untuk anda yang dalam waktu dekat akan main di Legoland ya.


written on March 10, 2014 by @tesyasblog


Wajib dibaca:
5 Hal Yang Perlu Diketahui Untuk Persiapan Liburan ke Legoland

21 comments:

  1. mb tesya,,gmn ya supaya bisa dapat kotak susu dutch lady nya?sy berencana ke legoland pertengahan april..kan lumayan bisa hemat dikit,buat 2 anak..hehe..kl baby free ya masuk ke legoland?usia <2th..tq buat infonya mb..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lilly, katanya sih gampang didapatkan di convenience store or supermarket di Spore kaya NTUC. Iya lumayan banget hematnya. Kamu rencana dari Jkt ke Sin dulu ga nih?

      Delete
  2. apa harus beli passes adult terusan theme dan water park, baru dapat free yg sama untuk child? kalau cuma beli theme park tidak bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Benny, kalau dari ketentuannya begitu ya, harus beli tiket adult terusan untuk theme park dan water park. Baru dapat free untuk child.

      Delete
  3. Senggol2 ahh..
    Saya juga brangkat pertengahan april.
    Barengan yuk..
    Tapi titip dutch lady ke siapa ya..
    @yuliahartati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Yulia..ke LL nya tgl brp? Aku 17 April,sama enggak?

      Delete
  4. Mbak..info aja..susu indomilk jg ada promo beli 1 tiket combo dewasa free 1 tiket combo anak
    Cek aja promonya di www.legoland.com.my/promo/indomilk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nina...waaah..makasih banget infonya, berguna banget buat wisatawan Indonesia yang mau kesana nih..

      Delete
    2. Kalau saya baca ko hanya yg combo ya?

      Delete
    3. Hai Lucy. Iya promo nya Indomilk harus beli 1 tiket combo dewasa, gratis 1 tiket combo anak.

      Delete
  5. Saya mau tanya yg pakai promo indomilk syarat dan ketentuan berlakunya apa y? Thank info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba, yang Indomilk sama dengan Dutch Lady T&C nya, jadi harus beli 1 tiket combo dewasa untuk dapat 1 tiket anak gratis. Berlaku sd Sept 2014.

      Delete
  6. terima kasih mbak tesya infonya..

    ReplyDelete
  7. beli tiketnya langsung ke counter legoland ya mbak? tukar dgn bungkus susu indomilk? pasti dapat tiketnya ya mbak karena rencana saya ke legoland tgl 9 juli 2014, takutnya kehabisan tiket. krn kami menginap di singapore dan ke legoland naik bus transstar dari changi ke johor bahru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebentar, bus transtar dari Changi ke Johor Bahru, tapi menginap di Singapura? Maksudnya, hotelnya deket Changi gitu?

      Iya enggak akan habis kok tiketnya, kan memang tertulis promo-nya sd September 2014. Wah kesana pas bulan puasa enak kali ya, sepi mungkin Legoland nya.

      Delete
  8. Saya rencana ke legoland tgl 15 juni ini mba.....indomilk yg ada vouchernya jg uda dapat....cuma pemakaiannya susah gak ya mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Yuli, enggak susah kok. Tinggal dikasih liat di counter ticket disana aja. Wah sebentar lagi donk ya berangkat. Have fun ya Yuli :)

      Delete
    2. Mba yuli, boleh minta infonya beli susu indomilknya dmana?, saya juga mau pergi kesana tgl 2 agust, nuhun

      Delete
    3. Hai Kang Dony, aku bantu jawab yah.
      Aku sih kalau beli di mini market semacam Indomart gitu juga ada kok. Semoga bisa nemu sebelum berangkat ke JB ya Kang. And have fun di Legoland:)

      Delete
  9. ass..mbak tesya
    saya mau nanya mbak apa msh ada promo tiket murah legoland lagi mbak???
    rencana 25 desember ini mau legolandnya...gmn ya mbak dapatin tiket murahnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mbak Een, wah Mba terlambat..sayang banget. Sd 1 Des 2015 kemarin ada promo family combo padahal.
      Saran aku sih ikuti aja fanpage FB nya Legoland Malaysia supaya update sama dealnya.

      Anyway untuk 25 Des, Mba paling beli di web Legoland aja kalau sekarang sih supaya dapet diskon 20% up to H-7. Jangan telat belinya ya Mba. Lumayan kan diskon 20% juga :)

      Delete