Menginap di Prime Park Hotel Bandung


Sebetulnya saya tidak perlu menginap di Bandung, karena ada rumah orang tua di sana. Tapi sesekali boleh lah ya kita rame-rame menginap di hotel dengan tujuan menikmati kolam renang :)

Prime Park Hotel Bandung sudah lama saya lihat-lihat melalui booking dot com. Sejujurnya saya suka kolam renangnya. Tapi lokasinya kurang ok, walaupun bagi orang Bandung seperti saya, tidak masalah karena memang tujuannya mau di hotel saja.

Akhirnya kami pun menginap di sana tanpa ekspektasi berlebih, secara kamarnya saja Rp 500.000 sudah termasuk makan siang untuk sebuah long weekend di Bandung. Lumayan banget kan! Ohya reservasi saya lakukan langsung melalui website Prime Park Hotel Bandung.

Kesan pertama ketika memasuki lobi, saya merasa heran dengan lobi yang terang benderang. Bagus sih sebetulnya, tidak perlu lampu sudah terang dari luar. Tapi saya mulai merasa, "kok beda ya dengan di website" kind of feeling.

Tapi untuk Kiddos dan para sepupunya, tidak masalah sama sekali sih. Setelah check-in, mereka sih langsung minta berenang.

Yang penting untuk Kiddos dan para sepupunya adalah kolam renang:D


Perasaan "beda dengan di website" juga saya temukan saat masuk kamar. Hmmm, hotel yang berada di bawah PT PP ini, terkesan kurang terawat. Tapi ya udah enggak usah complaint lah ya, toh masih sesuai lah dengan harganya.

Our room, kami memesan tiga kamar seperti ini
View from our room



Sebetulnya lumayan sih, konsep kamar mandinya yang bisa dilihat dari luar seperti hotel keren lainnya. Kamar mandinya juga bersih.

Kaca ke kamar mandi
View to the room
The shower


Kolam renang terletak di lantai paling atas. Tiba di sana saya pun merasakan kolam renangnya tidak seperti yang saya lihat di foto-foto. Tapi lumayan sih, saya juga ituk nyebur untuk berenang. 

Walaupun terletak di lantai paling atas, view-nya lebih banyak ke perumahan sekitar kolam hehe.. Tapi ya mana dilihat juga sih sama Kiddos, mereka sih langsung aja sibuk main.

Kolam renang dengan view gunung dan rumah sekitarnya
Kolam renangnya dibagi dua: untuk dewasa dan anak
Asyiknya, hanya kami yang berenang sore itu



View dari kolam renang untuk lebih jelasnya, bisa dilihat pada foto ini. Biasa aja kan view-nya? Hehehe..






Tapi Prime Park Bandung menawarkan sarapan yang komplit banget dan enak. Saya enggak menyangka sarapannya bisa sangat variatif. Aduh tapi maaf ya enggak sempat ambil gambar (:

Kalau teman-teman berencanan mencoba menginap di Prime Park Bandung, harus banget ambil kamar dengan sarapan ya.

Selamat jalan-jalan, liburan ataupun weekend getaway di Bandung. Semoga pilihan hotel ini bisa menambah referensi hotel teman-teman di Bandung. And if you ask me will I ever go back? Saya akan jawab iya, kalau rate-nya masih Rp 500.000 nett termasuk sarapan. Kalau lebih dari itu, I will probably choose another hotel.


written on June 23, 2017
Follow our twitter and instagram: @tesyasblog
Like our FB Fanpage: Tesyasblog
See our video on youtube: Tesya Sophianti


Related Post:



No comments:

Post a Comment