Sarapan di Bogor: Menikmati Dim Sum di Lemongrass


Udah lama banget lihat foto Lemongrass Bogor ini di socmed: foto-foto para pengunjung yang asyik selfie di Lemongrass, foto interior restoran yang cakep, juga foto makanannya.

Entah kenapa belum sempat aja mampir ke Bogor. Jadi saat ada kesempatan staycation di Hotel Amaris Pakuan Bogor, saya udah niat banget mau makan pagi di Lemongrass, sebelum check-in di Amaris. 

Berhubung mr.husband enggak ikut, jadi saya terpaksa nyupir mobil, dibantu oleh aplikasi waze. Awalnya dari arah Cibubur mau keluar tol Bogor Ring Road, ternyata exit Sentul Selatan macet banget. Akhirnya saya keluar di tol Bogor, mengikuti petunjuk jalan dari waze. Jam 10 kurang, kami tiba di parkiran Lemongrass Bogor. Lalu setelah jam 10 tepat, kami pun dipersilahkan masuk melalui pintu masuk yang sempit, namun menawan.

Selfie dulu di pintu masuk Lemongrass


Hal pertama yang kami lakukan adalah memilih kursi. Berhubung datang paling pagi, hampir semua kursi masih kosong. Hmm, jangan tanya deh saat cafe rame, sama sekai tidak bisa memilih kursi. Kedua Kiddos memilih di sofa, saya pun mengikuti.

Ealah mereka juga ikutan selfie!:D


Karena masih pagi, saya memesan dim sum: kaki ayam, pangsit mayonaise goreng dan bakpau nutella. Harga dim sum antara Rp 20 - Rp 30 ribu. Dan saya harus bilang kalau dim sum di Lemongrass enak banget:)

Senangnya nemu dim sum enak di tempat yang kece seperti Lemongrass ini. Pasti bakal jadi tempat favorit saya ini untuk nge-dim sum.

Duh, rasa kaki ayamnya masih terbayang-bayang:D
It was just the three of us with the dim sum


Kiddos#2 memesan ice chocolate. Ternyata bukan ice cream melainkan es serut, yah jadi aja enggak habis ya De. Padahal penampilannya udah menggoda banget:p

With his ice cream
"Coklat banget" kan ya ini..



Lemongrass Bogor ini tempatnya memang asik untuk makan-makan, baik di bagian outdoor maupun indoor, semuanya kece deh :)

Ini foto yang bagian outdoor-nya dulu ya:

The view from our seat
Kalau pagi duduk disini panas sih ya..
Menikmati matahari pagi:D



Tempat yang paling banyak digunakan untuk selfie adalah tembok di bawah ini yang bertuliskan Lemongrass. 

Tuh kan ada yang selfie..


Bagian indoor-nya juga enggak kalah kece kok, dan lebih banyak angin di bagian depan. Kalau tempat kami duduk di belakang itu lumayan panas. 

Di bagian dalam juga ada bagian bertuliskan Lemongrass. Jadi kalau enggak bisa selfie di tembok luar, di bagian dalam juga bisa.

Asyik kan datang pagi, jadi saya bisa foto-foto tanpa ada orang yang duduk hehe..






Kalau lantai 1 penuh, jangan khawatir, tempat duduk di lantai 2 juga tersedia cukup banyak, colorful dan lucu-lucu.

The stairs going to the 2nd floor
Kursinya warna-warni seru!
Setiap sudutnya minta difoto banget deh!
Pemandangan dari lantai 2 ke bawah
Keren ya sangkar lampunya :)


Berhubung katanya antrean-nya panjang untuk makan siang atau makan malam di Lemongrass, menurut saya sih cukup lah makan dim sum aja pagi-pagi. Saya sih malas menikmati makanan di tempat yang cantik tapi rame banget.

Atau kalau mau lanjut staycation, di seberang Lemongrass ini ada Padjadjaran Suites Hotel. Jadi lumayan enggak perlu pusing cari parkir di Lemongrass. 



written on January 7, 2017  
Follow our IG and Twitter: @tesyasblog


Related Post:

No comments:

Post a Comment