Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan


Kemana aja saya selama ini enggak tau ada tempat sekeren ini di Jakarta? Yes, Amped Trampoline Park Jakarta menurut saya merupakan tempat bermain dengan anak-anak yang bagus, karena selain having super fun, bisa melatih gerak motorik sekaligus rasa percaya diri.

Sewaktu mendapatkan undangan dari Amped Trampoline Park Jakarta, saya langsung buka youtube dan amaze dengan berbagai gerakan yang bisa dilakukan di atas trampoline! Tentu saja kedua Kiddos tidak sabar dan bertanya, "Kapan kita ke Amped?". Saya jawab, iya nanti tunggu waktu yang pas. Psssst.. Diam-diam saya mengirimkan whatsapp ke pihak Amped, "Ini saya bisa loncat juga kan?" Hahaha ternyata saya enggak kalah penasaran dibandingkan dengan kedua Kiddos!

Kami memilih Minggu siang untuk mengunjungi Amped Trampoline Park Jakarta yang berlokasi di Kelapa Gading. Dulu, waktu masih pacaran sama mr.husband, cukup sering kami belanja di Goro Hypermart Kelapa Gading. Ternyata sekarang kompleks Goro sudah disulap menjadi Amped Trampoline Park Jakarta.

Kami tiba di gedung yang besar dengan parkir yang luas


Masuk ke dalam gedung Amped Indonesia, kami semakin tidak sabar menunggu sesi bermain. Kami tiba sekitar jam 13.15, sehingga kami harus menunggu untuk sesi berikutnya, jam 2 siang.

Supaya pasti mendapatkan slot bermain, jangan lupa untuk book in advance di website Amped Indonesia. Pilih aja tanggal dan jam yang sesuai di link ini. Asik ya kalau semua tempat bermain punya fasilitas book in advance ini. Jadi acara jalan-jalan saat weekend lebih efisien.

Orangtua yang menunggu anak bermain bisa duduk di area "Terminal" ini


Hal pertama yang harus dilakukan adalah registrasi dan mengisi waiver form di laptop. Terdapat 3 laptop di sekitar ticketing area. Kami mengisi empat nama karena kami semua bermain. Setelah tombol submit ditekan, saya menerima email yang berisi bahwa kami menyetujui untuk menanggung segala risiko. Silahkan membaca isi waiver-nya disini.

Mengisi waiver di laptop sebelum melakukan pembayaran


Kemudian Mas Petra yang membantu kami siang itu, mengantarkan kami ke ticketing counter. Untuk kunjungan ini, kami mendapatkan complimentary tickets dari Amped Indonesia. Kami kemudian diberi gelang warna hijau. Warna gelang menjadi penanda bahwa slot bermain kami adalah jam 14.00-15.00.

Sewaktu dipasang gelang, saya sebelahan loh sama idola saya Pandji Pragiwaksono, yang membawa keluarganya bermain di Amped Jakarta. Wah rejeki banget bisa main bareng Pandji and family:) Etapi saya malu minta foto bareng...errrr... Semoga lain kali ke Amped bisa ketemu lagi.

Menggunakan gelang sebelum bermain di Amped
Menggunakan kaos kaki khusus (grip socks) yang bisa dibeli Rp 20.000


Kami juga diberi locker untuk menyimpan barang-barang, termasuk jam tangan dan minuman. Kunci locker berupa jam tangan yang dapat di "tap" untuk membuka locker. Untuk menguncinya, hanya perlu menutup rapat locker.

The idea of this "tap locker" is very smart, karena memudahkan kedua Kiddos membuka dan mengunci locker. Mereka berkali-kali ke locker untuk mengambil minum saat sesi berlangsung. Karena bisa membuka dan mengunci pintu locker sendiri, kami tidak perlu mengantar. Cape donk, bolak-balik di area sebesar ini:p

Locker dengan kunci tap di Amped


Mendekati jam 2, pengunjung mulai berkumpul untuk diberikan briefing. Salah satu isi briefing adalah satu trampoline hanya untuk satu orang. Jika ingin main di satu trampoline yang sama, maka pengunjung harus bergantian.

Briefing sebelum sesi dimulai


Dan akhirnya waktu bermain tiba, kami berlarian menuju trampoline yang kosong. Supaya lebih seru, coba intip video saat kami bermain di Amped Trampoline Park Jakarta di IG:@tesyasblog. Jangan lupa untuk follow IG kami juga ya :)

And of course, Kiddos were extremely happy :)
Luas banget tempatnya!


Awalnya sih kami foto-foto dan membuat video ketika Kiddos loncat-loncat, eeh lama-lama ikut jumping juga :)

Mr.husband in action with the Kiddos


Tempat yang luas dan nyaman membuat semua orang betah loncat dan bermain di Amped Trampoline Park Jakarta. Tidak ada batasan umur untuk main di Amped Trampoline ini. Selama anak sudah bisa jalan dan lompat, maka boleh masuk.

Namun anak di bawah 3 tahun, harus didampingi orang tua di dalam area trampoline. Sementara itu anak usia 3-11 tahun, harus didampingi orangtua di Amped. Tidak perlu masuk ke area trampoline sih, menunggu di area Terminal juga boleh.

Pemandangan dari area trampoline ke "Terminal"


Ohya, saya membahas mengenai percaya diri di awal tulisan. Ya, di Amped Trampoline, anak-anak diajarkan oleh para crew yang helpful dan ramah. Kiddos#1 sedang dilatih salto pada foto di bawah ini. Dan sekali dicontohin, langsung bisa dia. Saya? Mmm, foto doank lah bisanya hahaha..

Tapi dari pengalaman ini, next-nya saya tidak akan ragu jika harus menunggu di Terminal dan kedua Kiddos main ke area trampoline. Bermain di Amped Trampoline Park Jakarta sangat aman, dan diawasi ketat oleh para crew.

Siap-siap mau salto


Waktu satu jam cepat banget berlalu, 5 menit sebelum sesi berakhir, ada pengumuman yang membuat kedua Kiddos sedih bahwa sesinya sudah selesai. Sebetulnya Mas Petra mempersilahkan kami main lebih dari 1 jam, tapi saya pikir cukup kali ini sejam dulu. Itu aja baju kedua Kiddos udah basah kuyup!

Sebelum pulang kami membeli Turkish Ice Cream seharga Rp 35.000 di depan cafe yang ada di Amped Trampoline Park Jakarta. Jadi enggak sabar pengen makan eskrim di Turki #eh #salahfokus hahaha..

Turkish Ice Cream time to end our Amped jumping session


***

Jadi, kapan nih kita playdate di Amped? Saking sukanya kami dengan tempat ini, mr.husband sudah memberikan sinyal, "Setiap minggu kesini asik nih kayanya!". 

Yup this Amped Trampoline Park in Jakarta has stolen our hearts!





Disclaimer: 
We were invited by Amped Trampoline Park Jakarta, but in no way impact our review of this place. The review is ours and written based on our awesome experience at Amped Indonesia.   



written on April 16, 2016 by @tesyasblog



Things you should know about Amped Trampoline Park Jakarta:

1. Harga tiket Amped Trampoline Park untuk satu sesi:
Hari Senin : Rp 80.000
Hari Selasa-Jumat: Rp 100.000
Hari Sabtu, Minggu dan Libur: RP 125.000

2. Harga kaos kaki Rp 20.000. Anda bisa membawa kaos kaki sendiri jika memiliki kaos kaki khusus ini.

3. Tiket yang dibeli termasuk 1 botol air mineral 300ml. Anda bisa membeli minum air mineral tambahan di cafe yang ada di Amped Rp 11.000 per botol (untuk 600ml).

4. Lokasi Amped Trampoline Park Jakarta:
Jalan Kirana Avenue no.88, Kelapa Gading:
- Jika datang dari arah Cempaka Putih, lurus saja menuju Jalan Perintis Kemerdekaan, satu belokan sebelum lampu merah Kelapa Gading, belok kiri menuju Amped.
- Jika datang dari Bekasi, Taman Harapan Indah: Lurus saja melewati terminal bus Pulo Gadung, dan lampu merah Kelapa Gading. Setelah melewati lampu merah Kelapa Gading, putar balik, kemudian ambil jalur lambat. Belok kiri menuju Amped.

5. Bawalah handuk kecil dan baju ganti. Beneran deh, basah kuyup!


Related Post:
Things You Should Know Before Jumping at Amped

14 comments:

  1. Keren banget tempatnya mba. Pernah liat di tipi asik banget main disini. Cocok banget buat nyari ngilangin stress di akhir pekan. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya asik banget tempatnya, ayo dicobain jangan liat di tipi aja hehe..

      Delete
  2. Thanks a lot Tesya. ..jadi kepengen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, seruuu... Aku aja pengen lagi kok kesana. Yuk kita playdate :)

      Delete
  3. Tesya, ini sih beneran bakar kalori dan bonusnya langsing hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iyaaa...ayo ah kita kopdar disini..

      Delete
  4. itu sekali lompat, tingginya bisa nyampe berapa meter ya? tegang juga ya mba
    di kotaku belum ada yg beginia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah kalo yang udah pro bisa tinggi dengan gaya macam2..itu aku upload salah satunya pas crew nya loncat2 di IG. Tar kalo ke Jakarta mampir ya Kak :)

      Delete
  5. Mantab, dr segi safety kayanya ok juga...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke banget, satu trampoline cuman boleh satu orang. Ayo kesana yuk:D

      Delete
  6. wahh thank you buat infonya Mba Tesya.. pengen bawa anakku kesana juga ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama Mba Jane, aku juga pengen ke Amped lagi..

      Delete
  7. Wah, seru banget ya aktivitas di Amped ini.. dikasitahu temen tentang Amped, tapi baru baca review lengkapnya di blog Mbak Tesya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, main di Amped seru deh. Mba ini posisinya di Jakarta?

      Delete