Weekend di Sol Elite Marbella Anyer

Bulan Juli adalah bulan family day... di tempat rekreasi manapun pasti penuh sama rombongan dari offices. Dan kantor kita (atau tepatnya divisi kita ngadain family day di Sol Elite Marbella-Anyer). Karena satu dan lain hal, kitapun memutuskan ga bawa bibi. Yesss, perjalanan tiga jam itu ditempuh hanya the four of us.

It was the first time ever, ke Bandung aja kita selalu ajak bibi. Sempet tegang juga, tapi akhirnya kita buat bagian belakang grand livina jadi "kamar kecil" mereka. Jadi di tengah kosong, Bapap sendirian di depan, saya dan kiddos di paling belakang. They were so excited! Perjalanan dapat kita tempuh dengan aman..walaupun baru pas keluar tol Anyer kiddos tidur. Cuapee deww hehehe


Nyampe lah kita di sana, dari luar sih keliatan keren betul ya, tapi setelah kita di kamar, keliatan banget deh kalo hotel ini sangat kurang maintenance nya. AC ga dingin, kran air panas nya bocor..hmmm..yah terima aja deh. Kolam renangnya okei kok. Jadi karena ga betah di kamar, kitapun berenang aja deh...

Untungnya di kamar ada bathtub, jadi setelah berenangmasih bisa enjoy main di bathtub...


Sempet juga ke pantai di belakang marbella, gila ya pantainya rame banget kaya pasar. Arkan sih seneng lari lari sementara najmi nangis takut sama ombak.
Sabtu pergi, Minggu pagi pulang lagi dari sana...jam 12 nyampe rumah dan we were exhausted. Badan rasanya remuk semua, tapi ga tau kenapa tuh dua bocah mah nyampe rumah juga tetep aja lari sana sini..heheh...Yang paling penting, setelah pengalaman ini, kita jadi PD ternyata kita bisa pergi ber empat juga:)

No comments:

Post a Comment