Kemang Playground

Pernah diceritain sama Oom Timo mengenai playground di Kemang, tapi kami ga pernah kesana, sampai suatu hari tanpa planning, kami mendarat di Kemang Playground. Ceritanya pagi itu kita mau ambil barang ke rumah Tante Astrid di Dharmawangsa. Pagi-pagi jalan dari Cibubur, ke Dharmawangsa, terus lanjut breakfast di Bagel2bagel. Mmmm..yumm! Nah kalo ke Bagel2bagel nya sih emang udah planning:D

Di mobil saya googling, dan ketemu the Kemang Playground. Kitapun pergi kesana after breakfast Bagel, dan ternyata lokasinya ga jauh dari Bagel. Memang betul lokasinya masuk-masuk ke dalam, kalo dari jalan raya nya sih, belokannya deket Star Deli Kemang.

Tempatnya asri banget, harga masuk per anak Rp 65 ribu, 1 anak boleh didampingi dua orang dewasa for free. Selain playground, ada lapangan tennis nya juga. Pertama, kiddos langsung tertarik dengan area Flying Fox nya.


Playground nya bersih banget, standard internasional:)



Sementara kiddos#2 betah di sands house. Pasirnya bersih, dan dilengkapi mainan pasir juga. Tapi traktor as seen on the below picture sih punya nya kiddos, salah satu jenis mainan favoritnya.


Sekitar jam 9 an, water park nya baru buka, dan kiddos pun langsung menyerbu kesana. Ga ada kolam, cuman ada pancuran, tapi tentunya kiddos suka banget deh. Apalagi kiddos#1 yang udah berani naik sliding..



So far kami udah dua kali ke sana, dan makin betah di tempat ini. Oya, kita bisa juga bawa sepeda sendiri, ada track buat sepeda. Tersedia cafe kecil, pengunjung emang dilarang bawa makanan/minuman dari luar. Sedikit tips kalo mau berkunjung ke sana, datang jam 8 pagi, masih fresh, belum terlalu panas dan ga terlalu rame juga. Ok deh, sampe jumpa di sana ya :)

written on November 13, 2011

You might also like:
Jungleland Sentul

No comments:

Post a Comment